Beranda > Asuransi, Ekonomi, Kesehatan > ASURANSI ITU KEBUTUHAN

ASURANSI ITU KEBUTUHAN

Asuransi itu Kebutuhan

Setiap orang bekerja untuk membangun aset. Aset bisa berupa rumah, kendaraan, usaha, dana untuk pendidikan anak, atau tabungan hari tua.

Selama masa membangun ini ada resiko yang bisa datang kapan saja untuk menghabiskan aset yang sedang atau yang sudah kita bangun. Kami menyebutnya dengan “Sakit Kritis” dengan jenisnya seperti stroke, kanker, serangan jantung, gagal ginjal, meningitis dan yang lainnya. Resiko ini tidak mengenal usia, tua muda bisa saja terjadi.

Ketika resiko itu harus terjadi, kita akan habis-habisan untuk bisa sembuh. Tapi biayanya tidaklah murah, ratusan juta sampai mpayungilyaran. Tidak ada yang bisa menjamin kita bebas dari resiko sakit kritis. Kita tidak pernah tahu kapan resiko akan terjadi. Jika kita harus menyiapkan ratusan juta ketika resiko harus terjadi, SIAPKAH kita?

Relakah kita menghabiskan aset yang sudah kita kumpulkan bertahun-tahun hanya untuk biaya pengobatan. Seharusnya apa yang kita kumpulkan, dapat kita gunakan untuk kebahagiaan keluarga dan impian kita.

Maka itu, tidak ada pilihan lain, kita harus menyiapkan dana cadangan untuk mengatasi dampak resiko, ketika resiko itu memang harus terjadi. Sehingga aset yang sudah kita bangun, rencana masa depan dan impian kita tidak akan hancur ketika resiko memang harus terjadi.

Dengan membayar premi 500 ribu/bln pada umur 25 th, dalam waktu 90 hari atau 3 bulan, kita sudah disiapkan dana cadangan dengan total 1,5 M ketika harus terjadi resiko. Plus kita punya saldo investasi yang bertumbuh dari tahun ke tahun.

Kita bisa memulainya dengan nilai yang nyaman sesuai dengan kemampuan finansial atau besarnya proteksi yang kita inginkan.

Konsultasi dan Informasi

I Putu David Sastra

Bisnis Eksekutif PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Email : iputudavidsastra@gmail.com

FB : http://www.facebook.com/IPUTUDAVIDSASTRA

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: